Cara Bermain Pokemon GO di ASUS dan Android ber-CPU Intel

15 Jul 2016 23:58


Diawal kemunculan Pokemon GO tepatnya pada tanggal 6 Juli 2016 lalu, pengguna ASUS Zenfone ternyata harus gigit jari karena developer Niantic inc mengumumkan bahwa Pokemon GO tidak support untuk Android ber-cpu Intel dan berarsitektur x86. Sepekan berlalu, diluar dugaan ternyata banyak pengguna android ber-cpu Intel yang berpetisi meminta agar game Pokemon GO support untuk Android cpu Intel, kurang lebih petisi tersebut ditandatangi hampir 40.000 orang.

Akhirnya pada tanggal 13 Juli kemarin telah rilis apk Pokemon GO terbaru versi 0.29.2 , pada versi ini para pengguna keluarga ASUS Zenfone termasuk saya harus tersenyum lebar karena sudah bisa bermain Pokemon GO.
Yee akhirnyaa Game idaman saya yang sudah ditunggu2 rilisnya akhirnya bisa saya mainkan sendiri :D

Telah kita ketahui kemunculan Pokemon GO saat ini telah menjadi viral di dunia, termasuk di Indonesia.
Game Pokemon GO adalah game menangkap monster pokemon berbasis Augmented Reality yang memanfaatkan fitur gyro, serta memanfaatkan GPS untuk lokasi dan kamera belakang untuk menangkap pokemon.

Kabar buruknya telah terjadi beberapa kecelakaan akibat kelalaian pengguna yang sedang berkendara sambil bermain Pokemon GO.
Kalau saya boleh berpendapat seperti ini :
Please guys, be a smart gamer! waspada dengan lingkungan sekitar, prioritaskan keamanan. Hati2 juga waspada terhadap tindak kriminal pencopetan, jangan cari pokemon tengah malam guys.

Oke itu pesan dari saya, mari bermain secara pintar dan sehat,, supaya game kesayangan kita ini tidak di blokir hahahah :D

Pokemon GO memang belum resmi rilis di Indonesia dan belum ada di playstore, namun teman-teman bisa mengunduh apknya dari link berikut

Seperti ini gameplay dari Pokemon GO


Penasaran? Yuk segera unduh dan mari kita berburu Pokemon :D